Sabtu, 18 Agustus 2012

Cara mengatasi rambut bercabang

masalah rambut bercabang mungkin hanya dialami beberapa wanita karena terlalu sering gonta ganti warna rambut, di catok, dan  hair styling. untuk mengatasinya ada beberapa cara :

1. KURANGI PEMAKAIAN BAHAN KIMIA UNTUK RAMBUT

bahan kimia biasanya banyak terkandung didalam pewarna rambut jadi jika ingin mempunyai rambut sehat dan tdk bercabang sebaiknya kurangi pemakaian warna rambut, warna rambut alami lebih baik.

2. KURANGI PEMAKAIAN ALAT CATOK, CURLY DAN HAIRDRYER 

alat catok, curly dan hairdyer jika dipakai pada rambut dapat mengurangi kelembaban alami rambut dan suhu yang bersifat panas dapan menjadikan rambut kering, bercabang dan berwarna merah, untuk itu juka kalian para wanita yang sering menggunakan alat tersebut minimal seminggu sekali masker rambut dan menggunakan vitamin rambut setiap habis keramas.

 3. PEMOTONGAN RAMBUT

bagi para wanita tidak usah ragu untuk memotong rambut dengan ukuran yang lebih pendek. dgn memotong rambut, rambut akan tumbuh dgn lebih baik

4. PERAWATAN MASKER RAMBUT

dianjurkan bagi para wanita yang mempunyai rambut bercabang 2 minggu sekali harus melakukan treatment salah satunya masker rambut karena untuk melembabkan dan membantu memberi nutrisi pada rambut kepala mulai dari akar rambut sampai ujung rambut. silahkan mencoba ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar